Muncul Kabar Gugat Cerai Hanya Setingan, Begini Respon Ratu Meta

Supriyanto | 30 Oktober 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut Ratu Meta membuat heboh, karena baru tiga bulan menikah dengan Eddy Faisal tiba-tiba menggugat cerai. Beredar kabar, berita heboh tersebut sengaja dikeluarkan untuk menaikan populatitas Ratu di panggung hiburan.

Dugaan tersebut muncul lantaran Ratu Meta dalam waktu dekat akan meluncurkan single dangdut terbaru. Saat ditanya soal tersebut, Ratu Meta membantah.

"Aduh maaf, ya. Maaf sekali. Ini memang sebelumnya aku nyanyi dengan suami. Tapi berhubung saya ada masalah dengan suami buat apa saya lanjutin dengan suami? Mending saya ganti penyanyinya, lebih profesional kepada label saya," ujar Ratu Meta usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/10).

Ratu Meta mengatakan, justru menggugat cerai karena kesal dengan Eddy Faisal hingga peluncuran single terpaksa diundur. Ratu Meta mengaku malu jika masih harus duet dengan Eddy Faisal.

"Sementara lagu itu udah mau rilis nih di bulan November. Ternyata kepending gara-gara suami. Saya juga ya namanya laki-laki kalau ada masalah itu harusnya dibicarakan ya, langsung ke istri via telepon via WhatsAap ngapain update status, tidak usah. Tidak perlu kayak gitu-gitu. Kok kayak gini banget," terang Ratu Meta.

Sampai sekarang Ratu Meta mengaku tidak akan mau kembali ke pelukan Eddy Faisal. Menurutnya sudah tidak bisa dipersatukan lagi. "Kalaupun balik lagi ke suami saya ada banyak trauma. Baru tiga bulan udah kayak gini, apalagi nanti. Itu yang saya pikirkan," kata Ratu Meta.

"Saya harus mikir matang-matang, jauh lagi. Saya nggak mau nanti mendidik anak saya nanti seperti itu. Nanti malu dengan kondisi anak saya melihat, 'Ih mama saya kok cerai, balik lagi.' Saya nggak mau anak saya nanti takutnya dia mengikuti jejak ibunya," tegas Ratu Meta.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait