Nunung Sedih Tak Semua Anaknya Bisa Menjenguk

Altov Johar | 31 Oktober 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nunung dan suaminya menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Selama rehab, nyatanya tidak semua anak Nunung dapat menjenguk, terutama mereka yang menetap di Solo. Terkadang hal ini membuat Nunung sedih.

“Anak-anak yang lain kan enggak bisa jenguk, di Solo semua. Jadi ya agak sedih sih anak-anak enggak bisa nungguin semua gitu. Sementara mereka kuliah sekolah, ya enggak apa-apa, yang ada di Jakarta saja,” kata Nunung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/10).

Guna membunuh rasa bosan selama rehab, biasanya Nunung mengisi waktu dengan berolahraga dan mendekatkan diri kepada Sang Khaliq. Di samping itu, ia juga harus menjalani program yang sudah ditentukan RSKO seperti morning meeting setiap pagi hari.

“Olahraga, salat, di sana juga ada morning meeting. Jam 8 pagi itu, jam 8 malam juga ada doa. Terus kesehatan ya ditanya ya gitu-gitu aja,” imbuhnya.

Disinggung apa yang paling dirindukan saat ini, dengan mantap Nunung ingin segera menghibur kembali masyarakat seperti sedia kala. Selain itu dia juga selalu merindukan cucu-cucunya. “Pekerjaan dan keluarga yang nomor satu. Cucu,” pungkas Nunung.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait