Warisan Olga Syahputra Dikabarkan Tinggal Kontrakan, Ini Kata Billy Syahputra

Supriyanto Kamis, 31 Oktober 2019 11:30:14
Billy Syahputra mengaku tak tahu soal warisan Olga Syahputra. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Semasa hidup, Olga Syahputra dikenal sebagai artis kaya raya dan meninggalkan banyak warisan untuk keluarganya. Namun, setelah 4 tahun meninggalnya Olga muncul kabar warisan almarhum makin menipis, tinggal tersisa kontrakan.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar yang beredar, Billy Syahputra mengaku tidak mengetahui secara detail soal warisan peninggalan sang kakak.

"Nggak tahu bang Billy, nggak tahu. Pastinya bisa ditanyain langsung sama Bapak kalau mengenai kontrakan-kontrakan seperti itu," ujar Billy Syahputra usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/10).

Billy Syahputra mengaku tak tahu soal warisan Olga Syahputra. (Seno/tabloidbintang.com)
Billy Syahputra mengaku tak tahu soal warisan Olga Syahputra. (Seno/tabloidbintang.com)

Menurut Billy Syahputra, semua harta peninggalan kakaknya diatur oleh ayahnya, Nurrohman. Jangankan warisan Olga, Billy pun mempercayakan semua aset pribadinya kepada sang ayah.

"Karena barang-barang Bang Billy aja ibarat kata Bang Billy punya sesuatu yang berbentuk sertifikat aja Bang Billy nggak megang. Itu mah Bapak semua. Jangankan yang almarhum, punya gue aja yang megang bapak. Gue mana ada yang tahu, gue mah nggak pernah ngerti. Bapak sama kakak gue yang ngerti," pungkas Billy Syahputra.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.