Liza Aditya Jawab Gosip Kedekatannya dengan Atta Halilintar

Ari Kurniawan | 31 Oktober 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah reda kisruh hubungannya dengan Bebby Fey, Atta Halilintar dikabarkan punya hubungan spesial dengan seorang penyanyi cantik. Nama Liza Aditya mendadak jadi perhatian setelah disebut netizen pernah berada di apartemen yang sama dengan Atta. 

Saat dikonfirmasi, Liza Aditya mengaku sudah lama mengenal Atta Halilintar. 

"Aku kenal Atta saat dia lagi di Uzbekistan. Sekitar satu tahun lalu. Tapi kami kenalnya di Indonesia,"  kata Liza Aditya, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (30/10).

Sejak awal kenal, Liza Aditya mengatakan kedekatannya dengan Atta Halilintar hanya sebatas teman. Liza pun membantah soal gosip tinggal satu apartemen dengan Atta. 

Liza menduga ada oknum yang sengaja menghembuskan gosip ini. "Nanti lagi cari waktu untuk meluruskan masalah ini. Lagi dicari masalah sebenarnya apa, motif oknum itu melakukan hal tersebut," bilang pengacara Sunan Kalijaga, yang mendampingi Liza.

Liza Aditya mengaku dirugikan dengan gosip kedekatannya dengan Atta Halilintar. Terlebih ini terjadi berdekatan dengan perilisan single terbarunya yang berjudul Bahagia Telah Datang. Tidak sedikit netizen yang menduding Liza sengaja cari panggung demi popularitas. 

"Ya terganggu banget ya. Jadi banyak yang nganggap aku Pansos (panjat sosial). Padahal kan nggak begitu," pungkas Liza. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait