Bersama Ibunda Sandiaga Uno, Ayu Azhari Raih Penghargaan Bunda Etnik Indonesia

Abdul Rahman Syaukani | 1 November 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Azhari tampak sangat bahagia ketika berada di atas panggung di acara Indrocraft 2019 yang digelar di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Jakarta, pada Rabu (30/10) kemarin.

 

Dalam kesempatan itu Ayu Azhari meraih penghargaan Bunda Etnik Indonesia bersama wanita-wanita hebat lain seperti Dewi Motik, Mien Uno ibunda Sandiaga Uno, Rima Melati dan yang lainnya.

 

Ayu Azhari mengakui dirinya senang sekali atas penghargaan yang diterimanya tersebut. Dia tidak menyangka kecintaannya pada Indonesia ternyata menjadi pembuka jalan baginya untuk mendapatkan penghargaan.

"Senang sekali bisa menyumbangkan sesuatu untuk Indonesia. Memang saya sangat suka menggunakan hal-hal berbau Indonesia mulai dari kerudung sampai sepatu," ucap Ayu Azhari saat ditemui usai pemberian penghargaan di JCC Senayan.

Wanita kelahiran Jakarta ini mengaku sempat mendapat penghargaan kategori serupa beberapa tahun silam. Namun penghargaan kali ini terasa lebih spesial karena bersama wanita-wanita hebat Indonesia.

"Sebenarnya saya juga pernah dapat tahun 2016, tapi yang sekarang ada Ibu Mien Uno, ada Ibu Lisda, Widyawati, Rima Melati dan yang lainnya," kata Ayu Azhari.

Selain mendapatkan penghargaan, Ayu Azhari juga sempat menyanyikan beberapa lagu di acara Indocraft 2019, pameran batik dan kerajinan bergensi di Indonesia. Ayu Azhari ketika itu membawakan sejumlah lagu. Salah satunya adalah lagu yang belakangan sedang ngehits, Salah Apa Aku.

Ayu Azhari juga membawa serta buah hatinya, Mariam. Menurut penuturan keduanya, Isabel seharusnya juga hadir dan perform di Indocraft 2019. Namun berhubung dia sedang ada ujian di sekolah, Isabel terpaksa tidak bisa hadir. "Isabel lagi sekolah ada test enggak bisa datang," ucap Mariam.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait