Nafa Urbach Dukung Keponakannya Jadi Artis

Altov Johar | 1 November 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nafa Urbach memperkenalkan keponakannya, Natasha Urbach, yang mulai menggeluti dunia hiburan. Dikatakan Nafa, keponakanya baru bergabung dengan BF Management, yang juga merupakan tempat Nafa bernaung. Kebetulan lagi ia dan keponakannya diminta menjadi bintang tamu program Rumpi No Secret TransTV.

“Ini keponakan aku namanya Natasha Urbach. Dia ini lagi mau menggeluti dunia keartisan. Jadi dia itu baru bergabung sama (bf management) yang di management aku. Tiba-tiba diminta untuk jadi bintang tamu di rumpi no secret, jadi kayak ya udah kebetulan, ayo,” ujar Nafa Urbach di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/10).

Sebagai tante, Nafa mendukung keinginan Natasha menggeluti dunia entertainment. Apalagi keponakannya sudah lulus sekolah. Lain halnya kemarin saat Natasha masih sibuk sekolah. Nafa mengaku tidak membolehkan keponakannya menggeluti dunia artis karena dikhawatirkan akan mengganggu pelajarannya.

“Aku dukung yang penting udah selesai sekolah. Kecuali kalau belum selesai sekolah, kemarin kan nggak boleh memang. Jadi sekarang udah selesai sekolah yaudh sekarang. Udah mulai ikut_ikut casting. Cuma dia kan memang pintar nyanyi, main musik, terus aku bilang ya uda cobain aja semuanya. Nyanyi, main musik, karena memang anaknya fashionnya di situ,” jelas Nafa.

Nafa menilai, Natasha sudah siap memasuki dunia artis. Bahkan Nafa juga kerap memberitahu keponakannya bagaimana cara kerja di industri hiburan. Menurut Nafa, keponakannya itu mudah paha apa yang diajarkan.

“Sepertinya udah siap, karena udah banyak tak tatar. Ya senang, maksud aku kan akan lebih gampang aja karena dia ponakan aku, jadi lebih asik aja. Lagian dia anaknya gampang dididik, setiap aku ngajarin dia cepet ngerti,” pungkas Nafa Urbach.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait