Soal Insiden Pesta Halloween, Rossa Langsung Temui Melly Goeslaw - Anto Hoed

Christiya Dika Handayani | 1 November 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melly Goeslaw terang-terangan menyatakan ketidak-sukaannya saat dirinya menjadi bahan candaan dalam sebuah pesta Halloween. Ini bermula saat makeup artis Bubah Alfian bergaya seperti Melly Goeslaw dalam pesta tersebut.

Bubah yang merupakan seorang pria berdandan dengan memakai dress bermotif bunga-bunga yang dilengkapi dengan hijab serta topi putih. Dalam video di Instastory Vidi Aldiano yang diunggah Melly ke Instagramnya, penampilan Bubah itu disambut tawa rekan artis, seperti Rossa dan Bunga Citra Lestari.

Menanggapi kekesalan Melly Goeslaw, Rossa pun meminta maaf. Dalam postingan di Instagramnya, Rossa mengatakan mendapat pembelajaran dari masalah ini. Ibu satu orang anak ini pun mengaku tak bermasuk membuat sahabatnya itu sakit hati.

"Hari ini aku dapat pembelajaran dalam hidup, bahwa apa yang kita lakukan bisa menyebabkan rasa sakit pada orang lain, meski kita tidak menyadarinya. Baru-baru ini ada sebuah insiden yang saya sesali terlebih karena saya tidak sengaja menyakiti orang yang saya sayangi," tulis Rossa di keterangan fotonya, Kamis (31/10).

Pelantun 'Tegar' ini mengatakan dirinya langsung menemui Melly dan Anto Hoed usai kejadian tersebut. Dalam pertemuan itu, mereka membicarakan tentang pembullyan yang bisa terjadi pada siapapun.

"Saat saya sadar akan hal itu, saya langsung menemui teh Melly dan Mas Anto, meminta maaf atas hal yg menyebabkan kesalahpahaman. Alhamdulillah, teh Melly& mas Anto menerima dengan baik, dan menerima permohonan maaf aku," ungkap Rossa.

"Kita bicara banyak sekali tentang pembulian, karena hal itu bisa terjadi tanpa kita maksud dan kepada siapa saja. Beruntung kalau kita masih bisa meminta maaf dan dimaafkan.dari hal ini," sambungnya.

Dari permasalahan ini, mantan istri Yoyok Padi itu akan lebih berhati-hati dalam bersikap dan berkata-kata agar tidak ada lagi yang tersakiti. "Kita diingatkan untuk berhati2 dalam berbicara dan bersikap, jangan sampai ada hati yang tersakiti. Semoga Allah menjaga langkah kita. Aamiin. Bismillaah," tutup Rossa.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait