Polisikan Mantan Suami, Ini Tuntutan Nikita Mirzani terhadap Sajad Ukra

Altov Johar | 2 November 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani menjalani pemeriksaan terkait laporannya terhadap Sajad Ukra, mantan suami, atas dugaan penelantaran anak. Nikita menuding Sajad dituding tidak memberikan nafkah sejak Azka, buah hati mereka masih di dalam kandungan. Selama pemeriksaan, Nikita dicecar 15 pertanyaan seputar kasus yang dilaporkannya.

Semula Nikita Mirzani enggan membawa masalah ini ke jalur hukum. Namun belakangan ia merasa lelah dengan segala laporan Sajad Ukra ke polisi yang dialamatkan kepadanya. Oleh karena itu, kini giliran Nikita yang melaporkan mantan suaminya itu. Lantas apa tuntutan Nikita terhadap Sajad Ukra?

“Kalau Niki kan selalu dari dulu memberikan jalan untuk yang beranggapan kalau Niki ini musuh mereka untuk melaporkan Niki sampai sejauh mana. Nah sekarang, kalau ditanya tuntutannya apa, sekarang Niki cuma enggak mau diganggu, intinya itu dari dulu,” ujar Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Jumat (1/11).

“Tapi kan mereka selalu ada aja nanti yang diomongin, tiba-tiba presscon begini begitu segala macem, jadi Niki lelah juga. Nah sekarang Niki harus berjuang untuk anak Niki. Jadi yang tadinya enggak mau beberin semua habis berapa segala macem, akhirnya tadi dibeberin semua,” tambah Nikita Mirzani.

Lebih lanjut Nikita Mirzani menjelaskan perihal putusan Pengadilan Agama yang memutuskan Sajad Ukra harus memberikan nafkah Rp 6 juta per bulan. Menurut Nikita, putusan itu harus dibaca secara menyeluruh, karena ada biaya yang juga dibutuhkan anak. Salah satunya biaya sekolah.

“Itu anda harus bisa bedakan, termasuk biaya kesehatan, pendidikan, jadi itu ada biaya-biaya. Jadi kalau anda hanya membaca 6 juta tidak membaca putusan ya begini pertanyaannya. jadi biaya itu macam-macam, tapi yang kita jelaskan tadi ini anak sekolah bukan dengan doa supaya bisa masuk sekolah. Sekolah itu bayar dengan ratusan juta,” urai Nikita Mirzani.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait