Melly Goeslaw : Saya Ditertawakan Orang yang Saya Support Kariernya

Ari Kurniawan | 3 November 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melly Goeslaw akhirnya angkat bicara soal kemarahannya setelah dijadikan bahan olok-olok dalam sebuah pesta Halloween. Istri Anto Hoed itu mengaku kesal lantaran penampilannya jadi bahan tertawaan. Padahal, kata Melly, gaya berbusananya yang dikenal unik tidak dibuat asal-asalan. 

"Yang jadi masalah adalah satu, saya enggak pernah asal-asalan ketika tampil menjadi unik. Ada banyak pihak yang men-support saya untuk tampil seperti orang katakan unik atau nyentrik. Salah satunya adalah kakak saya Rinaldy A Yunardi yang selalu kasih saya konsep dan lain-lain" ucap Melly Goeslaw, dalam video yang diunggah di Instagram, Sabtu (2/11).

Menurut Melly Goeslaw, apa yang dikenakan Make Up Artist Bubah Alfian pada pesta Halloween malam itu sama sekali tidak mencerminkan dirinya. Melly justru menilai apa yang dikenakan Bubah seperti hantu.

"Jadi kenapa saya di-present lebih ke kayak pocong hitam cuma dipakein rok, terus pake hijab dan pake topi yang menurut saya tidak representatif sebagai saya, enggak mirip sama sekali," ucap Melly jengkel.

Yang juga disesalkan Melly Goeslaw, acara itu dihadiri oleh orang-orang yang selama ini dekat dengannya. Orang-orang itu ikut tertawa, hingga membuat Melly makin tak habis pikir. 

"Saya menjadi bahan tertawaan orang-orang yang saya cintai, saya support kariernya, saya banggakan, saya selalu bilang mereka cantik, terus saya diketawain. Saya sakit hati, saya enggak mau terima hal itu," ucap Melly Goeslaw. 

Sementara itu, di kolom keterangan, Melly Goeslaw mengimbau semua pihak untuk tidak memperpanjang permasalahan ini. Melly menyebut dirinya sudah bermaafan dengan pihak-pihak yang sempat membuatnya geram.

"Semoga dpt dipahami oleh semua pihak. Jadikan pelajaran berarti, jgn di ulang lagi ya,...kita semuanya sdh saling maaf2an. Stop Bullying !!!"

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait