Melly Goeslaw Geram: Kenapa Kayak Pocong Hitam Cuma Dipakein Rok?

Supriyanto | 3 November 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski sudah ada permintaan maaf, Melly Goeslaw tampaknya masih geram terhadap video pesta helloween yang mengolok-olok penampilannya.

Sabtu (2/11), lewat akun Instagramnya, Melly kembali buka suara. Vokalis band Potret itu mengungkapkan selama fashion yang diterapkan tidak pernah asal-asalan dan selalu memiliki konsep.

"Nah yang jadi masalah adalah satu, saya enggak pernah asal-asalan ketika tampil menjadi unik. Ada banyak pihak yang men-support saya untuk tampil seperti orang katakan unik atau nyentrik," ucap Melly kesal.

Melly pun menegaskan, dirinya selalu konsultasi ke orang yang berkapasitas. "Salah satunya adalah kakak saya Rinaldy A Yunardi yang selalu kasih saya konsep dan lain-lain," kata Melly.

Istri Anto Hoed itu juga kesal apa yang disampaikan Make Up Artist Bubah Alfian melalui penampilan seolah  Melly Goeslaw sangatlah jauh.

"Jadi kenapa saya di-present lebih ke kayak pocong hitam cuma dipakein rok, terus pake hijab dan pake topi yang menurut saya tidak representatif sebagai saya, enggak mirip sama sekali," terang Melly Goeslaw.

Terlebih, Melly merasa dirinya ditertawakan oleh orang-orang yang selama ini didukung karirnya dan dekat dengan dirinya.

"Karena itu acara Halloween saya tersinggung. Karena kenapa menampilkan atau melibatkan seseorang yang sudah berhijab di acara seperti itu. Itu enggak baik sama sekali," kata Melly.

"Dan saya menjadi bahan tertawaan orang-orang yang saya cintai, saya support kariernya, saya banggakan, saya selalu bilang mereka cantik, terus saya diketawain. Saya sakit hati, saya enggak mau terima hal itu," pungkas Melly Goeslaw.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait