Ratu Meta Sebut Suaminya Belum Bayar Fotografer Pernikahan

Altov Johar | 3 November 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratu Meta mengungkap fakta baru ihwal kisruh rumah tangganya dengan Eddy Faisal. Yakni soal salah satu vendor pernikahan mereka di The Hermitage Hotel, Menteng, Jakarta Pusat, pada 10 Agustus 2019 lalu, yang ternyata belum dilunasi.

“Waktu resepsi saya menggunakan Aji, dia itu fotographer, video dan lain-lain. Nah saya dan suami sudah bilang Aji biar buat album sekalian ya. Pas di resepsi itu belum dibayar, baru akan dibayar nanti setelah selesai album. Ternyata albumnya sudah selesai, Aji nagih dong sama suami. Ternyata jawaban suami ‘Meta udah enggak dirumah Ji, Jadi kalau urusan itu ke Meta aja’, dia bilang gitu,” ungkap Ratu Meta di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (3/11).

Ratu Meta sendiri merasa bingung dengan sikap suaminya yang demikian. Sebab ia menilai, seharusnya urusan pembayaran justru ditangani oleh Eddy selaku suami. Oleh karenanya si fotografer juga sempat menagih haknya ke Ratu Meta.

“Lho ngapain ke saya? Itu kan harusnya kalau pembayaran itu sama suami. Bener nggak? Acara resepsi ada fotografer, dibuatkan album, kan belum dibayar. Nah Aji ini nagih ke saya, karena dia ngerasa kalau enggak ke saya, ke bapak (suami). Tapi ternyata jawaban suami begitu,” urai Ratu Meta.

Ratu Meta melanjutkan, Aji juga sempat menanyakan apa yang terjadi dengan Eddy. Namun jawaban suami justru membuat Aji tertawa. Pasalnya Eddy menyuruh Aji mencari tahu sendiri di mesin pencarian google tentang kondisi rumah tangganya dengan Ratu Meta.

“Kata Aji memang kenapa? Ada apa bang? Katanya gitu ‘Googling aja Ji’. Kok googling, jadi seakan-akan apa gitu, kenapa enggak dijelasin aja. Dia itu ketawa Aji, makanya sampai saat ini Aji itu sebenarnya ingin ngomong gitu loh. Karena saksinya memang Aji,” kata Ratu Meta.

Sebenarnya Ratu Meta enggan membahas kondisi rumah tangannya dengan Eddy Faisal. Apalagi ia sudah menyerahkan semua itu kepada kuasa hukumnya. Hanya saja, Ratu Meta ingin mengklarifikasi pernyataan Eddy di beberapa pemberitaan terkait nafkah.

“Ada beberapa di TV, dia sempat bilang bahwa dia menafkahi. Saya tidak pernah bilang saya enggak dinafkahi, memang saya dinafkahi, cuma memang tidak cukup. Karena apa yang saya minta terkadang dia kasih kurang, enggak sewajarnya. Ini tentang suami ya, tapi saya kan mau umroh juga, saya enggak mau yang terlalu ini lagi deh sekarang. Saya serahin ke lawyer deh sekarang,” pungkas Ratu Meta.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait