Gugat Cerai, Ratu Meta : Saya Enggak Mau Punya Suami yang Berkasus

Altov Johar | 3 November 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru beberapa bulan menikah, Ratu Meta membuat keputusan yang mengejutkan. Ia mengajukan gugatan cerai terhadap Eddy Faisal, pria yang menikahinya pada10 Agustus 2019 lalu, di The Hemritage Hotel, Menteng, Jakarta Pusat. Ratu Meta mengaku banyak masalah dalam rumah tangganya.

“Selama ini dia bilang menafkahi lah, terus banyak hal lagi sampai dia bilang saya keluar rumah. Istri sudah keluar dari rumah, dia bilang gitu. Sekarang gini, yang kalian harus tau, saya enggak mau loh punya suami yang berkasus. Saya mau cerita nih sama kalian, karena dia udah ada statement istri ke luar rumah,” ujar Ratu Meta di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (3/11).

Ratu Meta mengatakan, rumah yang mereka tinggali sebelumnya merupakan miliki istri pertama Eddy. Ia juga menduga suaminya terlibat kasus. Bahkan Ratu Meta menyarankan untuk mengkonfirmasi kebenarannya di Mapolrses Tangerang.

“Sekarang gini, rumah yang saya tinggalkan itu rumah istri pertamanya dan nama istri pertamanya, ok karena saya pikir ada anak kan. Kedua, dia masih ada mohon maaf nih, ini hanya dugaan dan saya itu yang gak nyamannya gini, dia ada surat dari kepolisian P21. Kalian boleh cek di polres Tangerang,” urainya.

Disinggung lebih lanjut ihwal kasus yang membelit suaminya, Ratu Meta menduga masalah KDRT dengan istri pertama. Ratu Meta juga menyayangkan sikap Eddy Faisal yang tidak terbuka sejak awal mereka menikah.

“Ya saya sih cuma dugaan, KDRT istri pertama. Coba sekarang kalau menurut kalian saya sebagai istri harus bagaimana? Toh Eddy tuh harusnya dari awal bicara sama kita, ini loh masalahnya sebelum menikah, ini loh troublenya, jadi saya enak. Masa setelah saya menikah baru jawabannya ini itu. Pusing gak sih? Stress kan saya. Selama ini saya mengalah, saya tinggal dirumah itu saya mengalah. Sedangkan rumah itu tuh bukan atas nama Edi Faisal, nama istri pertama,” pungkas Ratu Meta.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait