Dipacari Arie Kriting, Indah Permatasari : Tolong Berhenti Menghardik Kami

Altov Johar Senin, 4 November 2019 06:00:11
Hubungan Indah Permatasari dan Arie Kriting terganjal restu orangtua. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Arie Kriting dengan Indah Permatasari tengah ramai diperbincangkan. Sebab, jalinan asmara yang mereka rajut terganjal restu dari ibunda Indah. Bahkan penolakan atas hubungan mereka pun disampaikan dengan tegas oleh sang ibu.

Melaui akun Instagramnya, Indah Permatasari mengakui hubungannya dengan Arie Kriting tak direstui orang tuanya. Tak menyerah begitu saja, Indah dan Arie tetap berusaha mencari jalan terbaik untuk mereka. Indah juga meminta agar warganet berhenti menghardik.

“…memang hubungan saya dan Arie lagi tidak disetujui. Tapi kami lagi berusaha menuju jalan yang baik. Karena kalian tidak tau apa yang sebenarnya sedang terjadi, Tolong berhenti menghardik kami berdua, karena kami hanya manusia biasa yang mencari cinta,” tulis Indah Permatasari di akun Instagramnya @indahpermatasari.

Masih dalam postingannya, Indah sadar tidak mudah memperjuangkan yang dirinya dan Arie yakini, karena ada banyak tantangan dan ujian yang harus dihadapi. Bagi Indah, bagaimanapu juga Arie dan ibunda adalah dua sosok yang disayanginya.

“Saya ikhlas melewati ini semua. Arie adalah laki laki baik, dia sangat menghargai saya sebagai perempuan, selalu melindungi saya, sangat berjuang untuk cita cita saya. Dan saya tau Ibu saya adalah sosok perempuan hebat, sosok yang tangguh. Mereka adalah dua orang yang saya sayangi,” ungkapnya.

Indah kembali berharap, pemeberitaan tentang hubungannya dengan Arie Kriting cukup sampai di sini. Ia menilai masih banyak hal-hal penting yang harus dihadapi di kehidupan nyata.

“Saya harap beritanya berhenti disini. Karena masih banyak hal yang harus kita hadapi dan melakukan hal yang lebih kongkrit di kehidupan nyata. Semoga kalian semua sehat dan bahagia selalu,” tulis Indah Permatasari.

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.