Umrah, Ratu Meta Ingin Curhat kepada Sang Pencipta

Altov Johar | 4 November 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Ratu Meta akan menunaikan ibadah umrah. Dia bertolak ke Tanah Suci Minggu (3/11). Di sana, Ratu Meta ingin mengadukan persoalan rumah tangganya dengan Eddy Faisal, yang di ambang perceraian.

“Saya mau minta kebaikan dunia dan akhirat. Saya juga mau curhat kepada Illahi. Apapun yang terjadi saya ikhlas, saya sudah ikhlas lillahi ta'ala,” ujar Ratu Meta sebelum keberangkatannya ke Mekkah, di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Ibadah umrah sudah menjadi agenda rutin Ratu Meta setiap tahunnya. Hal itu menjadi bentuk rasa syukur Ratu Meta atas segala nikmat yang diberikan Sang Maha Kuasa. Hanya saja umrah kali ini diakui Ratu Meta terbilang mendadak.

“Ya alhamdulillah ini umrah yang keempat kalinya yang memang tadinya sengaja saya niatkan setiap tahun di hari ultah saya. Tapi memang umrah kali ini mendadak ya karena memang tadinya suami belum ada niat umrah bareng,” katanya.

Seperti diketahui, rumah tangga Ratu Meta dengan Eddy Faisal tengah diterpa masalah. Pedangdut kelahiran 7 November 1989 itu memilih menggugat cerai suaminya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Padahal usia pernikahan mereka masih terbilang seumur jagung.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait