Gading Marten Sebut Penyebar Video Mirip Gisella Anastasia Orang Jahat

Altov Johar | 4 November 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten menanggapi video syur yang diduga mirip mantan istrinya, Gisella Anastasia. Menurut Gading, oknum yang menyebarkan berita ini adalah orang jahat. Terlebih hingga menggabungkan foto Gisel dengan wanita yang berada di dalam video syur tersebut.

“Iya lah (menyayangkan) pastinya. Maksudnya gini, banyak orang jahat yang bikin bikin berita kayak gitu. Maksudnya kalau beritanya enggak bener segala macam jadi viral, maksudnya enggak usah dijadiin, disatuin sama fotonya dia gitu,” ujar Gading Marten di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (3/11).

“Berarti kan orangnya jahat jahat banget. Enggak kenal, enggak mikirin latar belakang kita apa. Dia enggak mikir punya keluarga, punya anak segala macam, kan jahat,” tambah Gading Marten.

Gading Marten sendiri mendukung langkah Gisella Anastasia untuk melaporkan hal ini ke pihak yang berwajib. Hanya saja Gading mengaku belum mendengar kabar terakhir dari pelaporan itu. Rencananya ia akan menanyakan langsung kepada Gisel dan Sandy Arifin, selaku kuasa hukum mantan istrinya terkait masalah ini.

“Bagus kalau semua langkah-langkahnya dipermudah, cuma saya belum dengar kabar terakhirnya karena saya baru balik. Pasti nanti akan saya update ke Gisel sama ke Sandy, pasti. Karena memang saya dari pertama minta sama Gisel hubungi Sandy aja biar nanti diurusin,” kata Gading Marten.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia melaporkan kasus ini ke Mapolda Metro Jaya pada 25 Oktober 2019 lalu. Sebelumnya mantan istri Gading Marten itu juga telah menggelar jumpa pers dan menegaskan wanita di dalam video tersebut bukan dirinya.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait