Ungkap Kedekatan dengan Juria Hartmans, Gading Marten : Dia Cantik dan Baik

Altov Johar Senin, 4 November 2019 10:00:25
Gading Marten menjawab isu kedekatannya dengan model cantik Juria Hartmans. (Instgaram)

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten menjawab isu kedekatannya dengan model cantik Juria Hartmans. Diakui Gading sejauh ini hubungannya dengan Juria masih sebatas teman. Meski begitu, ia tak menapik Juria memiliki paras yang cantik dan juga kepribadian yang baik.

“Juria itu temen. Kalau cantik emang cantik, seru. Saya sekarang seneng aja jadi banyak temen lah. Tapi ke depannya saya sih masih belum tau. Saya happy dengan Gempi, saya lagi sibuk banget di kerjaan, jadi kalau sama temen lagi menikmati aja, salah satunya ya Juria,” ujar Gading Marten di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (3/11).

“Dia orangnya memang baik dan tau keadannya kayak apa sih berita-berita yang ramai soal kamu. Dia kan orang baru, ya dia support juga. Jadi sekarang saya menikmati situasi seperti ini lah,” sambung mantan suami Gisella Anastasia tersebut.

Gading Marten menjawab isu kedekatannya dengan model cantik Juria Hartmans. (Instgaram)
Gading Marten menjawab isu kedekatannya dengan model cantik Juria Hartmans. (Instgaram)

Gayung bersambut, nyatanya Juria juga nyaman menjalin pertemanan dengan Gading Marten. Setidaknya begitu pengakuan Juria yang Gading dengar. Namun saat ini Gading tak ingin buru-buru mengambil keputusan untuk menjalin hubungan yang lebih serius. Ia memilih mengalir menajalani apa yang ada di depan mata.

“Ya dia sih bilangnya gitu (nyaman). Cuma kita kan enggak ingin buru-buru. Pokoknya gue jalanin apa yang ada di depan gue aja,” imbuh Gading Marten.

Terkait keinginan Gisella Anastasia melihatnya bahagia dan segera menemukan pasangan, Gading Marten mengaku merasa bahagia menjalani hidupnya sekarang. Menurut Gading, kebahagiaan tidak selalu dinilai dengan kita memilki pasangan.

“Dia kan sekarang sudah nemuin kebahagiaan dia. Kan kita sudah sama-sama janji, oke lo temuin kebahagiuaan lo, gue temuin kebahagiaan gue sendiri. Tapi kebahagiaan itu enggak selalu dinilai karena punya pasangan. Gue bahagia sama teman-teman gue, jalan-jalan, ketemu dengan orang-orang baru, kerja, main sama Gempi, buat gue itu suatu kebahagiaan,” pungkas Gading Marten.

Gading Marten menjawab isu kedekatannya dengan model cantik Juria Hartmans. (Seno/tabloidbintang.com)
Gading Marten menjawab isu kedekatannya dengan model cantik Juria Hartmans. (Seno/tabloidbintang.com)

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.