Sebut Juria Hartmans Cantik dan Baik, Gading Marten : Tipe Gue Banget Sih!

Altov Johar Senin, 4 November 2019 11:00:37
Gading Marten mengakui Juria Hartmans masuk dalam kriteria wanita idamannya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten angkat bicara soal kedekatannya dengan Juria Hartmans. Diakui Gading, hubungannya dengan model cantik itu masih sebatas teman. Namun Gading tak menampik Juria punya paras yang cantik serta kepribadian yang baik. 

“Tipe gue banget sih, hahaha. Memang selera gue sih gitu, awalnya, dulunya. Ya kan enggak munafik laki-laki kalau liat cewek cantik, oke ini tipe gue nih, baru deketin. Kan enggak mungkin orang langsug tau hatinya kayak apa kan. Juria ini orangnya cantik, baik dan seru. Saya belum terlalu lama kenalnya, tapi sejauh ini kita berteman baik,” ujar Gading Marten di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (3/11).

Gading Marten tak melihat latarbelakang asal yang akan menjadi pasangannya. Apabila di matanya wanita itu cantik dan baik, serta sama-sama merasa cocok, tidak ada salahnya mencoba menjalalni hubungan yang lebih serius. Namun untuk pertemannya dengan Juria, Gading tak bisa memprediksi bagaimana kelanjutan ke depannya.

Gading Marten mengakui Juria Hartmans masuk dalam kriteria wanita idamannya. (Instagram)
Gading Marten mengakui Juria Hartmans masuk dalam kriteria wanita idamannya. (Instagram)

“Gue enggak harus orang mana. Mau orang Jawa kek, mana kek, pokoknya kalau gue liat sekilas cakep nih, menurut gue ya. Terus sama-sama suka, sama-sama cocok, kenapa enggak,” imbuhnya.

Bukan sekadar berteman, Gading Marten juga terkadang menjadikan Juria sebagai tempat curhatnya. Tapi di sisi lain ia kebingungan lantaran Juria menjawab curhatannya dengan menggunakan bahasa Inggris. “Iya. Gue curhat pake bahasa Indonesia dia jawabnya pake bahasa Inggris, mampus gak, bingung, hahaha,” pungkas Gading Marten lalu tertawa.

Gading Marten mengakui Juria Hartmans masuk dalam kriteria wanita idamannya. (Seno/tabloidbintang.com)
Gading Marten mengakui Juria Hartmans masuk dalam kriteria wanita idamannya. (Seno/tabloidbintang.com)

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.