Reaksi Roy Marten Setelah Gading Marten Tunjukkan Foto Juria Hartmans

Altov Johar Senin, 4 November 2019 12:00:30
Roy Marten mendukung kedekatan Gading Marten dengan Juria Hartmans. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai ayah, Roy Marten sempat berpesan kepada Gading Marten untuk mecari pasangan yang bukan berasal dari dunia keartisan. Namun belakangan Gading justru diisukan menjalin kedekatan dengan model cantik Juria Hartmans.

“Bokap gue selalu kalau bisa carinya yang di luar entertainment, biar dunianya bisa beda. Pas gue kasih liat foto Juria gitu, sikat! Ah si bokap mah, hahaha,” tutur Gading Marten lalu tertawa di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (3/11).

Gading Marten mengatakan sejauh ini hubungannya dengan Juria masih sebatas teman. Meski begitu, ia tak menapik Juria memiliki paras yang cantik dan juga kepribadian yang baik. Saat ini Gading juga tengah menikmati hubungan pertemanannya dengan Juria.

Gading Marten - Juria Hartmans (Instagram)
Gading Marten - Juria Hartmans (Instagram)

“Juria itu temen. Kalau cantik emang cantik, seru. Saya sekarang seneng aja jadi banyak temen lah. Tapi ke depannya saya sih masih belum tau. Saya happy dengan gempi, saya lagi sibuk banget di kerjaan, jadi kalau sama temen lagi menikmati aja, salah satunya ya Juria,” aku Gading Marten.

Oleh karena itu, Gading Marten belum mengenalkan Juria dengan Gempi, putrinya, secara langsung. Bagi Gading, dirinya harus sudah benar-benar yakin sebeium mengenalkan teman dekat wanitanya kepada sang anak.

“Enggak belum, enggak akan secepat itu lah. Kalau orangnya sudah dekat sama Gempi kayaknya harus yakin banget ya. Daripada Gempinya bingung, papa gonta ganti mulu,” pungkas Gading Marten.

Gading Marten - Juria Hartmans (Instagram)
Gading Marten - Juria Hartmans (Instagram)

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.