Ahmad Dhani Bakal Maju sebagai Calon Wali Kota Surabaya?

Ari Kurniawan | 4 November 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani masih mendekam di penjara akibat kasus pencemaran nama baik. Namun, baru-baru ini beredar kabar suami Mulan Jameela itu memerintahkan salah seorang pendukungnya mengambil formulir pendaftaran calon wali kota Surabaya untuk Pilkada 2020.

Terkait informasi tersebut, Hendarsam Marantoko, pengacara Ahmad Dhani, buka suara. Hendarsam membantah kliennya berencana maju sebagai pemimpin kota Surabaya. 

"Terkait dengan pemberitaan beberapa media yg menyatakan Ahmad Dhani mengutus orang utk mengambil formulir pilwakot Surabaya adalah tidak benar," demikian klarifikasi Hendarsam Marantoko, dalam keterangan persnya. 

Dijelaskan Hendarsam, saat ini Ahmad Dhani masih fokus menjalani masa hukuman di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Dhani, kata Hendarsam, berharap bisa segera menghirup udara bebas dan berkumpul dengan keluarganya. 

"Info ini saya dapatkan langsung dari Ahmad Dhani dan oleh karena itu dapat mewakili sebagai bentuk klarifikasi kepada teman teman media," tutup Hendarsam.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait