Prabowo Jadi Menteri Jokowi, Begini Reaksi Ahmad Dhani

Ari Kurniawan Selasa, 5 November 2019 08:00:27
Ahmad Dhani diketahui sebagai pendukung setia Prabowo Subianto. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani merupakan pendukung setia Prabowo dalam kontestasi politik pemilihan presiden (Pilpres) 2019. Dhani pun rajin melontarkan kritik tajam terhadap pemerintahan presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Tapi, pertarungan telah usai. Jokowi kembali dilantik sebagai orang nomor satu di Republik Indonesia. Sementara, Prabowo memutuskan untuk bergabung dalam pemerintahan sebagai Menteri Pertahanan.

Lantas, bagaimana reaksi Ahmad Dhani saat mengetahui Capres jagoannya justru bergabung ke barisan Jokowi?

"Kalau tadi dia (Ahmad Dhani) katakan, ya sudahlah, kita sebagai pendukung Pak Prabowo, kita dari nol lagi," kata Lieus Sungkharisma, juru bicara Ahmad Dhani, di halaman Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur, Senin (4/11).

Saat ditemui, Lieus baru selesai menjenguk Ahmad Dhani yang masih menjalani hukuman di Rutan Cipinang terkait kasus pencemaran nama baik.

Meski menerima keputusan Prabowo, kata Lieus, bukan berarti Ahmad Dhani berhenti mengkritisi pemerintah. Dhani ingin terus memantau jalannya pemerintahan dari luar.

"Ini pemerintahan baru, kita kawal. Jadi kita tidak bilang kita tunduk lho, nggak. Kita sebagai aktivis ini akan terus mengkritisi jalannya pemerintahan itu," tegas Lieus.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.