Mulan Jameela Dicibir, Ahmad Dhani Angkat Bicara

Ari Kurniawan | 5 November 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mulan Jameela dilantik sebagai anggota DPR RI untuk masa jabatan 2019 - 2024. Publik menunjukkan reaksi beragam. Ada yang mendukung, tapi tidak sedikit pula yang meragukan.

Banyak komentar nyinyir dilontarkan netizen kepada Mulan Jameela. Mereka mempertanyakan kapasitas istri Ahmad Dhani itu sebagai penyambung lidah rakyat.

Cibiran dan tekanan yang datang kepada Mulan Jameela membuat Ahmad Dhani sedih. Ini diungkapkan oleh Lieus Sungkharisma, orang dekat Dhani.

"Aduh itu lah yang saya bilang kan udah selesai, jangan ada lagi. Ini cibiran kan dimulai zaman Ahok, kita beda pilihan mulai deh saya mulai kebawa-bawa, keluarga dibawa-bawa, sudahi aja," kata Lieus, usai menjenguk Ahmad Dhani, di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Senin (4/11).

Dikatakan Lieus lebih lanjut, Ahmad Dhani sangat percaya Mulan Jameela mampu menjalankan tugasnya. Dhani pun tidak melarang publik untuk mengkritik, selama disampaikan dengan patut.

"Ahmad Dhani tahu persis bahwa itu adalah hal yang biasa, risiko jabatan karena Mulan udah berani ambil risiko. Sebagai wakil rakyat resikonya itu dikritik, cuman imbauan saya kritik itu harus yang berkaitan dengan kinerja kerjanya, bukan masalah pribadi," tutur Lieus.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait