Mengharukan, Begini Ucapan Ulang Tahun Aurel - Azriel Untuk Ashanty

Christiya Dika Handayani Selasa, 5 November 2019 14:20:23
Ashanty dapat ucapan selamat dari Aurel Hermansyah. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - engah berbahagia. Tepat pada Senin (4/10), istri Anang Hermansyah itu genap berusia 35 tahun. Pertambahan usianya ini, dirayakan Ashanty dengan kondisi tubuhnya yang menurun.

Meski demikian, namun Ashanty tetap bahagia terlebih mendapat ucapan manis sekaligus mengharukan dari dua anak sambungnya, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Lewat Instagramnya, Aurel Hermansyah membagikan foto kebersamaannya dengan Ashanty dan seluruh keluarganya di hari ulang tahun tersebut. Mengiringi fotonya, Aurel juga memberi dukungan untuk Ashanty yang tengah melawan sakitnya.

"Happy birthday untuk bundaku tersayang, semoga panjang umur, sehat selalu,murah rezeki, dan selalu dalam lindungan Allah.. Kita tau bunda kuat! Bunda pasti bisa lawan sakitnya, kita semua sayang bunda!! I love u wanita terkuatku @ashanty_ash," tulis Aurel Hermansyah di keterangan fotonya.

Menyusul sang kakak, Azriel juga membagikan fotonya berdua bersama Ashanty dengan latar belakang lautan. Di keterangannya, Azriel Hermansyah menuliskan ucapan selamat ulang tahun dengan kata-kata yang sangat menyentuh.

Putra Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengucapkan terima kasih pada Ashanty yang telah merawat serta melindunginya selama delapan tahun terakhir ini.

"Tidak terasa sudah 8 tahun bunda ngurusin jiel, terimakasih sudah selalu ada buat jiel, dalam keadaan apapun susah sedih maupun bahagia. datangnya bunda dalam hidup jiel adalah hal terbaik yang pernah jiel raih," tulis pria yang disapa Jiel itu.

Tidak hanya itu saja, Azriel juga menyebut Ashanty sebagai sosok yang berpengaruh untuk dirinya serta keluarga. Tak lupa, Azriel pun mengungkapkan rasa cintanya pada ibu sambungnya itu.

"Jiel sangat berterima kasih dan sangat bangga karena bunda dilahirkan untuk tujuan mulia menjadi orang yang sangat berpengaruh dalam hidupku dan juga keluargaku, Selamat ulang tahun Bunda, jiel janji akan selalu menyayangi bunda. We love you bunda," tutup Azriel Hermansyah.

Ucapan Azriel itu ternyata dibalas Ashanty. Dalam komentarnya, Ashanty mengaku terharu dan begitu tersentuh dengan kata-kata dari Azriel Hermansyah itu.

"Ya Allah nak, selalu buat mewek ya kami. Bahagianya kak jiel punya banyak orang tua yang sayang dan cinta sama jiel. Love you so much," balas Ashanty.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.