Selamat, Zikri Daulay Dikaruniai Anak Pertama

Christiya Dika Handayani | 5 November 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti aktor muda, Zikri Daulay. Pemeran Nathan dalam serial Dear Nathan The Series ini telah dikaruniai anak pertama.

Sang istri, Henny Rahman melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada Minggu (3/11) kemarin. Kabar bahagia ini diumumkan Zikri Daulay lewat postingan Instagramnya.

"Assalamualaikum Hei,Welcome to the world ma boy," tulis Zikri Daulay di keterangan foto sang buah hati yang dibagikannya, Minggu (3/11).

Tak hanya itu saja, dalam postingannya yang lain, aktor berusia 24 tahun itu membagikan fotonya saat mendampingi sang istri menjalani proses persalinan.

Mengiringi unggahannya, Zikri Daulay begitu takjub dengan perjuangan sang istri melahirkan anak mereka yang diberi nama Muhammad Zayn El Barack Daulay itu.

"Hari dimana saya sebagai seorang pria, dibuat takjub dengan perjuangan seorang perempuan. Dan Masyaa Allah.. Saya yang hanya menemani dan melihat saja tidak sanggup apalagi dengan istri saya yang mengalaminya, dengan beresikonya keadaan ketubannya ya g pecah dini iya masih sanggup 24 jam memperjuangkan kelahiran normal sang jagoan kami," tulis Zikri Daulay di keterangan fotonya.

"Kamu luar biasa, terima kasih telah membuatku menjadi pria, suami sekaligus seorang ayah, terima kasih istriku telah melahirkan jagon kita Muhammad zayn el barack daulay semoga Allah jaga kita terus, im proud of you," tutup Zikri Daulay.

Postingan ini pun dibanjiri ucapan selamat dari netizen untuk kelahiran putra pasangan yang menikah Desember 2018 lalu ini.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait