Bagikan Foto Terbaru, Perut Kotak-kotak Atta Halilintar Jadi Sorotan

Christiya Dika Handayani | 5 November 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Postingan terbaru Atta Halilintar di Instagramnya menjadi sorotan netizen. Bagaimana tidak, dalam unggahan yang dibagikan, Senin (4/11) itu, Atta memamerkan tubuhnya.

YouTuber nomor 1 se-Asia Pasifik ini tampil topless saat menikmati air di kolam renang. Atta Halilintar hanya terlihat mengenakan celana pendek hitam serta kacamata.

Hal ini pun membuat tubuh Atta Halilintar terekpos. Tampak dada Atta yang bidang dengan perut kotak-kotak atau sixpack, serta lengannya yang berotot, hasil dari latihan di gym.

https://www.instagram.com/p/B4bicHChtON/

Mengiringi fotonya, Atta berkelakar dengan mengatakan jiak ia tengah berbulan madu. "Lagi honeymooon tapi............ (isi sendiri titik2 nya)," tulis Atta Halilintar singkat di keterangan fotonya.

Sontak saja, postingan Atta Halilintar ini ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka yang takjub dan memuji tubuh ideal Atta Halilintar.

Namun tak sedikit netizen yang mempertanyakan keaslian dari foto tersebut. Beberapa dari mereka menganggap tubuh Atta Halilintar merupakan hasil editan.

"Ya ampun gagah banget dan ganteng bang duh omg," komentar netizen. "Ko bang atta berotot, bukannya kurus ya," kata netizen lain.

"Itu beneran atau editan badannya ? Gw nanya ya bukan bully," sambung netizen. "Badannya diedit apa engga tu? Awowkwok," timpal netizen lainnya.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait