Ubah Tubuhnya Menjadi Gemuk, Penampilan Sarwendah Tetap Tuai Pujian

Christiya Dika Handayani Selasa, 5 November 2019 22:30:23
Sarwendah mengubah tubuhnya jadi gemuk. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sarwendah kini disibukkan dengan aktivitas barunya sebagai seorang YouTubers. Belum lama ini, Sarwendah membuat social experiment di kanal YouTube, MOP Channel untuk dapat menemukan mereka yang masih memiliki empati.

Dalam kesempatan itu, istri Ruben Onsu ini melakukan penyamaran. Sarwendah mengubah tubuhnya menjadi gemuk dengan memakai busana berlapis serta makeup yang membuat pipinya semakin tembam.

Dengan dandanan yang juga dibuat tak beraturan, Sarwendah berkeliling meminta bantuan pada orang-orang untuk mengantarnya ke rumah dengan imbalan uang yang hanya Rp2 ribu.

Namun sayangnya, tak ada orang yang mau membantunya hingga akhirnya ada seorang pria bernama Muhammad yang berprofesi sebagai tukang ojek mau mengantarkannya sampai ke rumah.

Penampilan Sarwendah ini juga ditunjukkan saat dirinya hadir menjadi bintang tamu dalam program Brownis Trans TV yang dipandu sang suami. Tak melewatkan kesempatan, Sarwendah pun mengabadikan potret dirinya dengan tubuh gemuk bersama Ruben Onsu.

"Cintai aku apa adanya @ruben_onsu ??????#SW #Sarwendah #TheOnsu," tulis Sarwendah singkat di keterangan fotonya yang diunggah Senin (4/11).

Penampilan Sarwendah ini pun langsung menjadi sorotan netizen. Alih-alih cibian, banyak netizen yang justru tetap melontarakan pujian untuk ibu dua orang anak itu. Mereka memuji paras Sarwendah yang tetap kelihatan cantik meski tengah menyamar.

"Masih keliatan cantik ah," kata netizen. "Tetep terlihat cantik bunda sarwendah," komentar netizen. "Bunda gimanapun penampilannya tetapi tetap cantikk bundaaaaa," sambung netizen lainnya.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.