Melody Prima Tulis Soal Simpanan Orang Tua, Sindir Siapa?

Christiya Dika Handayani | 6 November 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melody Prima mendadak jadi perbincangan netizen. Hal ini terkait dengan postingan yang dibagikan Melody di Insta Story-nya yang diunggah ulang sejumlah akun gosip, salah satunya @lambe_turrrah.

Dalam postingannya, Melody Prima membagikan foto selfie-nya di dalam mobil. Mengiringi unggahannya, Melody menuliskan sindiran yang ditujukkan untuk wanita yang berstatus sebagai simpanan.

Pemain sinetron berusia 24 tahun itu mengimbau untuk tidak berbangga hati dengan status merebut suami orang karena hal ini bisa mengundang amarah istri dan anaknya.

"Jangan bangga dengan pemberian 'orangtua''. Berbanggalah pada apa yang bisa kamu berikan kepada 'orangtua'. Apalagi kalau orangtuanya udah punya anak istri," tulis Melody Prima.

"Jangan di bangga-banggain deh tuh. Ntar kalau istrinya tau terus di labrak ama anaknya, TERUS VIRAL! Malah jadi bikin malu," sambungnya.

Di akhir unggahannya, Melody Prima juga menyindir wanita yang menjadi simpanan orang tua itu. "Jadi simpenan orangtua kok bangga. Bukannya geli mba mba. Itu udah kayak BAPAK MU," tandas Melody Prima.

Hingga berita ini diturunkan, tak diketahui secara pasti sosok yang dimaksud Melody Prima dalam unggahannya tersebut.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait