Bagikan Kalimat Soal Kesempurnaan, Maia Estianty Sebut Soal Pocong

Christiya Dika Handayani | 6 November 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty kembali membagikan kata-kata dalam postingan Instagramnya. Kali ini istri Irwan Mussry itu berbicara soal kesempurnaan cinta di unggahannya. Menurut Maia Estianty, sempurna dalam sebuah hubungan bukan berarti harus sama, melainkan saling selaras. Dalam kata-kata yang ditulisnya, Maia sempat menyarankan untuk tidak seperti pocong, yang jalan bersamaan.

"Kita diciptakan sempurna... Sempurna itu seperti kaki kiri dan kanan.. Saling selaras walaupun berbeda bentuk. Jalan juga maju selangkah selangkah.. Kalo jalan dua2 kaki bebarengan melangkah, ya nanti jadi lompat2 ala pocong... (nggak mungkin itu)," tulis Maia Estianty dalam keterangan fotonya.

Ibu Al, El dan Dul ini juga mengutarakan jika kesempurnaan adalah yang bisa saling melengkapi dan menutupi kelemahan pasangan. Ia pun percaya jika setiap makhluk di bumi diciptakan berpasangan.

"Itulah kesempurnaan, walaupun berbeda, tapi saling menyelaraskan, saling melengkapi, harmonis menutup kelemahan masing2. Itulah sempurna," sambung Maia Estianty. "Karena semua yg ada di alam semesta ini diciptakan berpasangan... Baik dan buruk, kecil dan besar, senyum dan merengut.. Itulah kesempurnaan... Setuju?" lanjut Maia.

Pernyataan tentang kesempurnaan yang ditulis Maia Estianty ini tampaknya sebagai wujud kerinduan pada sang suami. Menyertai kata-katanya, Maia membagikan fotonya bersama sang suami yang kompak mengenakan kacamata hitam sambil berangkulan.

"Kangen rek ambe bojoku... @irwanmussry," tulis Maia Estianty sebagai penutup unggahannya.

Postingan in pun ditanggapi positif netizen. Banyak yang mendoakan rumah tangga Maia Estianty dan Irwan Mussry agar terus bahagia.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait