Tampil Pakai Baju Adat Bali, Penampilan Nagita Slavina Tuai Pujian

Christiya Dika Handayani | 6 November 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina dan putranya, Rafathar tengah menikmati liburan di Bali. Tidak hanya berkunjung ke sejumlah wisata, mereka juga berkesempatan mencoba mengenakan baju adat Bali.

Hal ini tampak dari foto-foto yang diunggah Raffi Ahmad ke Instagramnya, Selasa (5/11). Terlihat Raffi dan sang istri memakai baju adat bernuansa putih tuling serta emas.

Raffi Ahmad mengenakan jas putih yang dipadukan dengan bawahan kain batik serta penutup kepala khas Bali. Sementara, Nagita Slavina memakai kebaya putih lengkap dengan bawahan batik senada dengan Raffi Ahmad.

Penampilan Nagita Slavina itu pun dilengkapi dengan tataan rambut khas Bali lengkap dengan aksesori dan bunga kamboja. Selain itu, Nagita juga terlihat memegang sebuah kipas.

Penampilan Nagita Slavina dengan busana adat Bali itu pun sukses menyita perhatian netizen. Banyak yang memuji paras cantik wanita yang disapa Gigi itu.

"MasyaAllah cantiknya," komentar netizen. "Aaakkhhh super love banget, cantiik nya ga abis abis sih gigi," sambung netizen.

"Masya Allah syantiknya natural mbak Nagita. Langgeng selamanya till jannah #raffinagita1717," timpal netizen lainnya.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait