Apa Alasan Intan Hardja Melepas Hijab?

Ari Kurniawan | 7 November 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat identik dengan imej seksi, penyanyi Intan Hardja mengejutkan publik saat memutup auratnya dengan hijab.

Namun, kini ia lagi-lagi membuat kejutan. Intan melepas hijab, seiring keputusannya kembali ke dunia tarik suara. Saat ditanya soal pertimbangannya melepas hijab, Intan Hardja memilih bungkam.

"Kalau bicara itu kan sensitif banget ya teman-teman. Artinya bahwa ngomongin itu kita timingnya harus pas, suasananya harus pas, kita nggak bisa bahas disituasi yang sekarang," ucap Intan Hardha, di Kemang Village, Jakarta Selatan, Rabu (6/11).

"Mungkin aku untuk yang itu no comment dulu. Nanti aku cari timming dan waktu yang pas, momen yang pas untuk ngomongin itu," imbuhnya.

Intan Hardja memilih untuk berbicara soal persoalannya dengan Pablo Putera Benua. Seperti diberitakan sebelumnya, Intan merasa ditipu karena lagu yang dibelinya dari Pablo ternyata hasil jiplakan dari lagu berbahasa Mandarin berjudul The Longest Movie.

"Begini loh, kalau aku bahas hijab, nanti permasalahan aku nggak ada kejelasan. Nanti kita bahas di waktu lain," bilang Intan. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait