Terungkap! Nunung Sempat Dirawat di Singapura karena Depresi

Ari Kurniawan | 7 November 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nunung Srimulat terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Kasus ini membuka berbagai fakta di balik keceriaan yang selalu diperlihatkan komedian bertubuh tambun itu di layar kaca. 

Salah satunya soal depresi yang sudah lama dialami Nunung. Bagus Permadi, anak Nunung, mengatakan ibunya sempat dilarikan ke Singapura lantaran kurang lancarnya aliran darah di bagian kepala dan otak. 

“Barengan sama depresinya itu ternyata ada masalah dengan oksigen di otaknya. Mama jadi lebih sering pusing, syaraf-syaratnya mudah tegang gitu,” ungkap Bagus, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/11).

Tidak hanya satu kali, menurut Bagus, Nunung sempat beberapa kali terbang ke Singapura untuk mengatasi masalah kesehatan yang ia alami. 

“Iya sempat bolak-balik Singapura. Diterapi sih. Disuntik di beberapa titik pada bagian kepalanya gitu. Katanya diambil oksigen yang ada di bagian kepalanya, aku juga tidak tahu persisnya. Sampai sekarang (Nunung) masih minum obat,” paparnya. 

Sidang pembacaan tuntutan terhadap Nunung yang sedianya digelar kemarin, terpaksa ditunda karena jaksa penuntut umum (JPU) belum siap. Sidang akan kembali diglar 13 November 2019 mendatang. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait