Serang Balik, Hotman Paris Akan Kejar Farhat Abbas dan Andar Situmorang

Supriyanto Kamis, 7 November 2019 14:30:15
Hotman Paris Hutapea (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hotman Paris Hutapea kini bisa bernapas lega lantaran laporan Farhat Abbas dan Andar Situmorang dengan tuduhan penyebaran video porno diberhentikan.

Justru sekarang Polisi menindaklanjuti laporan Hotman yang mengaku difitnah dan na baiknya dicemarkan oleh Farhat dan Andar.

"Polda Metro telah menyampaikan surat ke Kejaksaan Tinggi bahwa itu surat SPDP memberitahukan bahwa Polda Metro telah mulai melakukan penyidikkan terhadap si orang namanya Andar Situmorang," ujar Hotman Paris Hutapea usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/11).

"Farhat itukan kasusnya hampir sama, jadi kita lihat aja nanti perkembangan," tambah Hotman Paris.

Kepada wartawan, Hotman mengungkap akan  melawan dan terus memantau proses hukum hingga Farhat dan Andar ke persidangan.

"Saya tidak akan berhenti, akan gua kejar mereka dalam segi hukum. Karena terlalu kelewatan," pungkas Hotman Paris Hutapea.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.