Barbie Kumalasari Terciduk Video Call Irfan Sbaztian, Irma Darmawangsa Geram

Christiya Dika Handayani | 7 November 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari kembali membuat Irma Darmawangsa kesal. Setelah sebelumnya ketahuan nge-gym bareng Irfan Sbaztian, kekasih Irma, kini istri Galih Ginanjar itu terciduk melakukan video call dengan Irfan.

Hal ini terungkap dari tangkapan layar yang beredar di media sosial. Kabar ini pun telah diketahui Irma Darmawangsa. Lewat Insta Story-nya, Irma membagikan ulang tangkapan layar tersebut.

Mengiringi unggahannya, Irma Darmawangsa menanyakan tujuan Barbie Kumalasari mendekati kekasihnya. Ia pun mengingatkan Barbie yang telah memiliki suami.

"Udah didiemin, malah makin gila nih perempuan! Mau lo apaan sih, gak inget lo punya laki," tulis Irma Darmawangsa mengiringi unggahannya yang dibagikan ulang akun @makrumpita.

Tak hanya itu saja, Irma juga menyebut Barbie Kumalasari gatal karena terus menggoda pria lain. "Semua cowok lu godain, gatel banget sih lo!" tandas Irma Darmawangsa.

Barbie Kumalasari pun telah memberi penjelasan mengenai video call dengan Irfan, sosok yang dianggapnya hanya sebatas teman.

"Enggak, teman. Habis pada nge-gym, itu juga sendiri-sendiri. Itu pas habis dari sidangnya Kriss Hatta. Aku pulang, terus sempatin nge-gym, dia juga habis nge-gym. Terus dia nyuruh gue mandi dan dia mandi juga tapi di rumahnya. Itu jam 11 malam lalu kita video call-an, curhat-curhatan saja," ujar Barbie Kumalasari di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/11).

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait