Dekat dengan Irfan Sbaztian, Barbie Kumalasari Tak Takut Dilabrak Irma Darmawangsa?

Altov Johar | 7 November 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari belakangan jadi sorotan karena kedekatannya dengan Irfan Sbaztian. Setelah ketahuan nge-gym bareng, kini tangkap layar keduanya yang sedang video call tersebar di media sosial. Padahal Irfan diketahui tengah menjalin asmara dengan Irma Darmawangsa. Lantas apakah Kumalasari tak khawatir Irma akan naik pitam nantinya?

"Irma masih marah-marah terus, yang penting kan gue selalu bilang gue masih temenan. Nanti kalau suatu saat gue udah jadian, baru. Kan sampai sekarang gue masih belum,” ujar Barbie Kumalasari di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/11).

Kumalasari menanggap wajar jika Irma marah, meski hubungannya dengan Irfan sebenarnya hanya sebatas teman. Apalagi Irma dan Irfan baru beberapa bulan menjalin asmara. Di saat yang sama, Kumlasari juga membantah menjadikan Irfan sebagai pelarian sementara Galih mendekam di penjara.

“Kalau Irma kan lagi baper. Ya gue enggak nyalahin juga, pasti cemburunya gede orang baru pacaran berapa bulan. Kita temen deket aja, kalau pelarian sih enggak ya. Karena kalau pelarian gue bisa lari sendiri,” katanya.

Kumalasari juga membantah rumor yang menyebutnya dilamar Irfan. Ia kembali menegaskan hubungannya hanya berteman baik.

“Kalau itu mah kata lo. Kagak. Belum ada omongan ke situ. Cuma curhat-curhat seputar kegiatan. Biasa kan namanya temanan baik. Kemarin sekali nge gym saja sudah heboh. Enggak tahu lagi deh nanti kalau gue makan sama Irfan, heboh lagi,” pungkas Barbie Kumalasari.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait