Bertrand Peto Jadi Nomine Penyanyi Cilik Paling Viral, Begini Komentar Ruben Onsu

Supriyanto Jumat, 8 November 2019 06:00:23
Anak angkat Ruben Onsu, Bertrand Peto, masuk dalam nominasi Tersosmed Penyanyi Cilik Paling Viral di ajang penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia MNCTV. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Anak angkat Ruben Onsu, Bertrand Peto, masuk dalam nominasi Tersosmed Penyanyi Cilik Paling Viral di ajang penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia MNCTV yang digelar pada 17 November 2019 mendatang.

Hal itu tentu membuat Ruben Onsu senang dan bangga karena tidak menyangka putranya yang baru terjun ke dunia hiburan bisa langsung diterima masyarakat.

"Senang masuk nominasi artis cilik paling viral. Tapi buat saya semua nominator yang hebat-hebat itu menjadi pemenang juga," ungkap Ruben Onsu di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (7/11).

Masuk nominasi sudah sebuah prestasi bagi Ruben. Tapi lucunya Betrand Peto tak mengetahui keviralannya di media sosial.

"Betrand hanya tahu saja tapi segala prosesnya dia enggak ngerti. Karena kan saya memang enggak kasih pegang gadget ke dia dan itu kan hanya dari vote like Instagram ya bukan SMS," kata Ruben Onsu.

Meski demikian, dikatakan Ruben putranya yang berusia 14 tahun itu tidak berambisi memenangkan piala tersebut.

"Tapi dia mah (Betrand) orangnya enggak pernah nanya. Lempeng aja cespleng. Enggak pernah nanya, enggak pernah apa. Ya karena itu dia enggak pernah tahu kalau dia lagi rame di sosial media untuk dapetin kategori itu," pungkas Ruben Onsu.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.