Ruben Onsu Bersyukur Betrand Peto Masuk Nominasi Penyanyi Cilik Paling Viral

Altov Johar | 8 November 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu bersyukur Betrand Peto masuk ke dalam nominasi Artis Cilik Paling Viral versi Anugerah Dangdut Indonesia 2019. Menang atau pun kalah tak menjadi soal bagi Ruben. Apalagi yang masuk ke dalam kategori itu adalah anak-anak berbakat.

“Saya berterimakasih, terkejut senang karena support semua fansnya. Saya nggak terlalu optimis mau menang mau kalah buat saya nominator bagus semua. Apalagi anak-anak itu semua anak yang berbakat, anak yang keren. Jadi tidak ada persaingan, mereka semua berteman,” ujar Ruben Onsu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/11).

Betrand Peto memang tergolong sangat baru berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air. Namun kehadirannya cukup menyita perhatian masyarakat. Oleh karena itu tak heran jika Betrand masuk ke dalam kategori tersebut di ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2019.

Sebagai orang tua, Ruben Onsu juga selalu berpesan kepada Betrand untuk tidak cepat puas dengan apa yang sudah diraihnya saat ini. Menang atau kalah di ajang itu, bagi Ruben, penghargaan bukan menjadi tolak ukur kesuksesan seseorang.

“Saya sebagai orang tua bersyukur banget tapi saya mengajarkan dia untuk tidak cepat puas dengan apa yang sudah didapatkan saat ini. Menang ya Alhamdulillah, nggak menang juga gak ada masalah karena sebuah penghargaan bukan menjadi tolok ukur kami, tapi sukses menjadi tolok ukur kami," pungkas Ruben Onsu.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait