Ayu Ting Ting Batalkan Meeting demi Membantu Anaknya Kerjakan PR

Altov Johar | 8 November 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kesibukannya yang padat, Ayu Ting Ting berusaha meluangkan waktu untuk buah hatinya, Bilqis Khumaira Razaq. Salah satunya membantu sang anak dalam mengerjakan pekerjaan rumah. Bahkan Ayu rela membatalkan rapat demi membantu Bilqis mengerjakan tugas dari sekolah.

“Kemarin saya gugurin meeting gara-gara harus ngerjain tugas, karena memang mepet banget waktunya. Tugasnya harus didampingin,” ungkap Ayu Ting Ting di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/11).

“Ya harus, ngantuk enggak ngantuk. Sampai dia protes 'bunda ini udah belum?’ Mata Iqis udah enggak sanggup bunda' karena baru ngerjain jam 8, saya baru sampai rumah jam 8, ngerjain sampe jam 11 atau setengah 12,” sambung Ayu Ting Ting.

Diakui Ayu Ting Ting, kebanyakan pekerjaan rumah anaknya menggunakan bahasa Inggris. Sementara dirinya punya keterbatasan dengan bahasa tersebut. Namun ia bersyukur Bilqis termasuk anak yang pandai. Setidaknya Ayu dapat sedikit membantu anaknya dalam mengerjakan tugas sekolah.

“Karena semuanya menggunakan bhs inggris jadi mohon maap ibunya sangat keterbatasan tapi anaknya sih jauh lebih pinter dari ibunya jadi syukur alhamdulillah saya bisa bantu sedikit karena anaknya udah lebih banyak tau dibanding saya,” urainya.

Rencananya, Ayu Ting Ting akan memasukkan anaknya les bahasa Inggris. Hanya saja ia masih mencari waktu yang tepat mengingat kegiatan belajar mengajar di sekolah Bilqis menggunakan bahasa Inggris.

“Rencananya saya mau lesin. Tapi di sekolahnya sih udah full inggris. Kalau menurut saya dari cara berbicara pengucapannya dia udah bule,” pungkas Ayu Ting Ting.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait