Rafathar Dituding Tidak Sopan, Baim Wong Beri Klarifikasi

Christiya Dika Handayani | 8 November 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad tengah menjadi perbincangan. Ini lantaran sikapnya yang dianggap tidak sopan pada orang yang lebih tua darinya.

Baim Wong mengaku prihatin setelah mendapat komentar yang menyoroti sikap Rafathar yang kerap dinilai kasar, terutama padanya. Baim diketahui kerap bertengkar saat bertemu Rafathar.

Putra semata wayang Raffi-Nagita itu tak jarang meneriaki atau melayangkan pukulan saat bertemu Baim Wong. Karena hal ini, keduanya mendapat julukan Tom and Jerry.

Tanpa sepengetahuan Raffi, Baim Wong akhirnya memberikan klarifikasi terkait tudingan tersebut. Bersama sang istri, Paula Verhoeven, Baim terang-terangan membela sikap Rafathar yang dinilainya tidak sepenuhnya salah.

"Jadi kemarin itu banyak banget pesan yang masuk bilangnya kalau Rafathar lama-lama kok kayak enggak sopan sama orang yang lebih tua, sama aku juga," kata Baim Wong yang dikutip dari YouTube-nya, Selasa (5/11).

Menurut Baim, sikap yang ditunjukkan Rafathar itu masih hal wajar lantaran masih kecil. Ia pun meminta orang tidak menilai berlebihan sikap yang ditunjukkan Rafathar tersebut.

"Mau bercanda sama dia, main sama dia, cuma dia kaga mau. Semakin dia enggak mau, semakin gua pengen main," lanjut Baim.

Rafathar pun sebenarnya merupakan anak yang baik. Namun karena Baim yang kerap berperilaku iseng pada Rafathar hingga membuatnya sebal dan marah. Kedua orang tua Rafathar pun memberikan pengajaran pada putranya tentang sopan santun kepada orang lain.

"Padahal dia sama Paula sopan banget anaknya. Gigi juga sering ngasih tahu Rafathar kalau jahat sama orang termasuk sama aku nanti gini lho. Jadi banyak hal-hal yang nggak diketahui di belakang kamera," ungkap Baim..

"Cuma kita kan nggak tau yang psikologis anak kecil yang bapak ibunya publik figur. Dia setiap hari dikerumunin orang, lama-lama kan kesel juga. Jangankan anak kecil, orang dewasa aja risih," tandas Baim Wong.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait