Beredar Video Ali Syakieb - Citra Kirana Bahas Pernikahan, Begini Reaksi Netizen

Christiya Dika Handayani | 8 November 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Media sosial tengah diramaikan dengan perbincangan tentang masa lalu Citra Kirana dengan mantan kekasihnya, Ali Syakieb. Hal ini lantaran beredar video lawas keduanya yang membahas tentang pernikahan.

Video cuplikan siaran langsung mereka ini viral dan diunggah sejumlah akun gosip, salah satunya @igtainment11. Dalam video tersebut, Citra Kirana dan Ali Syakieb menjawab beberapa pertanyaan netizen, salah satunya tentang rencana pernikahan mereka.

"Kapan nikah?" ujar Citra Kirana.

Ali Syakieb pun dengan tegas menjawab, "Tahun depan."

Wanita yang disapa Ciki itu pun langsung menimpali dengan mengatakan, "Insyaallah, gitu dong."

"Insyaallah tahun depan," jawab Ali Syakieb usai meralatnya.

Video itu pun menuai reaksi dari netizen. Pasalnya, selain berisi pernyataan Ali Syakieb, video itu juga diselipkan foto pertunangan Citra Kirana dengan Rezky Aditya yang dilangsungkan 26 Oktober 2019 lalu, yang terjadi satu tahun kemudian.

Seperti diketahui, Citra Kirana dan Ali Syakieb pernah berpacaran selama enam tahun. Hubungan mereka sempat putus-nyambung hingga benar-benar berakhir.

Setelah berstatus single, Citra Kirana pun didekati Rezky Aditya. Tak butuh proses berpacaran lama, Ciki pun mantap menerima pinangan Rezky Aditya.

"Jodoh ketemu di pelaminan, ntah jadi mempelai atau tamu," komentar netizen.

"Pelajaran yang didapat divideo ini adalah 'KALO BERDOA YG KOMPLIT, YG DETAIL!!'" sambung netizen.

"Harusnya aku yang disana, dampingimu dan buka dia. Harusnya aku yang kau cinta dan bukan diaaa," timpal netizen lainnya.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait