Kondisi Ria Irawan Dikabarkan Menurun, Begini Kata Sang Suami

Supriyanto Sabtu, 9 November 2019 18:00:23
Kondisi Ria Irawan dikabarkan kembali menurun. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kondisi Ria Irawan dikabarkan kembali menurun akibat mengidap sel-sel CA atau kanker endometrium stadium 3C di kepalanya. Hal itu diketahui dari postingan Dewi Irawan yang mengatakan Ria Irawan tengah drop dan memohon doa untuk adiknya itu.

Saat dikonfirmasi mengenai kondisi terakhir Ria Irawan, Mayky Wongkar, sang suami, menerangkan artis bernama lengkap Chandra Ariawati Dewi itu dalam kondisi baik.

Ria Irawan dan Mayky Wongkar (Seno/tabloidbintang.com)
Ria Irawan dan Mayky Wongkar (Seno/tabloidbintang.com)

"Mba Ria baik saja, ada di rumah. Dia baik-baik saja," ucap Mayky Wongkar  saat dihubungi wartawan lewat telepon, Jumat (8/11).

Menurut, Mayky Wongkar kondisi Ria Irawan memang kadang naik-turun, dan itu dianggap wajar karena yang diderita bukan penyakit biasa. Mayky menambahkan kondisi sang istri ketika drop tentunya butuh pengobatan yang cukup panjang.

"Kalau sakit, drop itu biasa aja. Kan Mba Ria sakitnya bukan sakit demam, kan sakitnya kanker, jadinya proses pengobatannya ya panjang. Pasti ada naik turunnya jadi itu normal saja," pungkas Mayky Wongkar.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.