Cerita Bopak Castello Hidup dengan Istri yang 27 Tahun Lebih Muda

Ari Kurniawan Minggu, 10 November 2019 06:00:23
Bopak telah membangun keluarga yang baru bersama Gita Resya. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bopak Castello sudah melupakan kisruh rumah tangganya yang terdahulu bersama Putri Mayangsari. Kini, Bopak telah membangun keluarga yang baru bersama Gita Resya.

Bopak Castello dan istrinya terpaut usia yang cukup jauh, 27 tahun. Meski begitu, menurut Bopak, perbedaan usia sama sekali tidak jadi kendala.

"Dia lebih dewasa dari saya, " ucap Bopak Castello. "Misalnya soal pengambilan keputusan, perputaran uang, dia lebih ngerti. Dulu jor-joran, sekarang dibatesin," imbuhnya.

Bopak dan Gita Resya (Instagram)
Bopak dan Gita Resya (Instagram)

Di usia yang masih relatif muda, kata Bopak, Gita sudah bisa menjalankan tugas sebagai istri dengan sangat baik. Bopak pun merasa sangat diberkahi.

"Ini adalah jawaban dari doa Bopak. Dulu selalu berdoa, mudah-mudaha punya istri yang bisa jadi sayap, bisa jadi sahabat, bisa jadi partner, sekarang terwujud," bilang Bopak Castello.

Dari pernikahannya dengan Gita, Bopak Castello sudah dikaruniai seorang anak perempuan. Kehadiran si kecil membuat kebahagiaan Bopak semakin lengkap.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.