Christian Bale akan Berhenti Lakukan Transfromasi Fisik Demi Sebuah Peran

Yuriantin Minggu, 10 November 2019 08:00:23
Christian Bale dikenal sebagai aktor yang sukses melakukan transformasi fisik untuk berbagai peran. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Christian Bale dikenal sebagai aktor yang sukses melakukan transformasi fisik untuk berbagai peran. Bintang The Dark Knight ini beberapa kali menambah dan menurunkan bobot tubuhnya secara drastis.

Tak heran kalau akting Christian kerap menuai pujian. Banyak penggemar juga yang menanti transformasi berikutnya dari aktor Inggris ini.

Yang terbaru, Christian Bale harus menurunkan bobot sekitar 32 kg untuk memerankan pembalap Ken Miles dalam film Ford v Ferrari. Film yang juga dibintangi Matt Damon ini rilis pada bulan November ini.

Christian Bale (Instagram)
Christian Bale (Instagram)


Namun, aktor peraih Oscar ini mengungkapkan tak akan melakukan transformasi fisik yang ekstrem lagi.

"Saya terus mengatakan saya berhenti melakukannya (transformasi). Saya pikir saya benar-benar akan berhenti," ucap Christian seperti saat diwawacara CBS Sunday Morning. Faktor usia menjadi alasan aktor 45 tahun ini.

"Saya mulai sedikit bosan sekarang karena saya sudah lebih tua dan jika saya terus melakukan apa yang saya lakukan di masa lalu, saya akan meninggal. Jadi saya lebih suka tidak meninggal," ujar Christian seperti dilansir dari laman E!

Sebelumnya, Christian Bale menambah bobot 18 kg untuk peran di film American Hustle dan peran sebagai Dick Cheney dalam film Vice. Para penggemar juga tentu mengingat tubuh Christian yang tampak kurus dalam film The Machinist. Ia menurunkan bobot tubuhnya hingga 27 kg untuk film tersebut.

(yuri)

Penulis Yuriantin
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.