Marah Besar, Elly Sugigi Tantang Pacar Anaknya Berkelahi

Ari Kurniawan Minggu, 10 November 2019 09:00:23
Hubungan Elly Sugigi dengan Ulfi, putrinya, kembali keruh. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Elly Sugigi dengan Ulfi, putrinya, kembali keruh. Beberapa pekan belakangan Elly tidak bertemu dengan Ulfi. Elly juga kesulitan untuk menghubungi, karena nomor telepon dan akun media sosialnya di-block.

Elly Sugigi menduga Ulfi takut bertemu dengannya karena berpacaran dengan laki-laki beda agama. Ada juga informasi yang datang, menyebut Ulfi berpacaran dengan duda satu anak.

"Aku langsung lemes. Tujuh turunan, tujuh tanjakan, aku enggak bakal ngerestuin, " kata Elly Sugigi, saat menghadiri acara ulang tahun ke-3 Eminews, di Mall Bellagio, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (9/11).

Elly Sugigi dan Ulfi (Instagram)
Elly Sugigi dan Ulfi (Instagram)

Elly Sugigi ingin mendatangi langsung pacar Ulfi dan berbicara langsung dengannya. Sayang, Elly tidak tahu alamat maupun nomor telepon pria tersebut.

"Kalau saya tahu saya samperin. Maunya apa sama anak saya. Berantem pun saya enggak takut sama pacarnya Ulfi. Nonjok dia saya enggak takut. Berantem dulu sini sama saya," ucap Elly Sugigi berapi-api.

"Walaupun ibunya jelek, ini tetap ibunya, harus dihormati, jangan anaknya doang yang disayang," pesan Elly Sugigi.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.