Putrinya Pacaran dengan Duda, Elly Sugigi Anggap sebagai Karma

Ari Kurniawan Minggu, 10 November 2019 17:00:23
Elly Sugigi sedih sekaligus marah saat mendapat kabar putrinya, Ulfi, berpacaran dengan duda. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi sedih sekaligus marah saat mendapat kabar putrinya, Ulfi, berpacaran dengan duda. Belum reda emosinya, Elly kembali mendapat informasi bahwa Ulfi dan kekasihnya berbeda agama.

Elly Sugigi sendiri tak bisa meminta penjelasan langsung dari Ulfi terkait berbagai gosip yang beredar. Sebab, kata Elly, Ulfi telah menutup seluruh akses komunikasi dengannya.

Ulfi, putri Elly Sugigi. (Instagram)
Ulfi, putri Elly Sugigi. (Instagram)

Elly Sugigi mengakui sifat pemberontak juga ada pada dirinya saat remaja. Elly pun menganggap apa yang dialaminya sekarang sebagai karma.

"Ya itu karma. Karna itu memang ada," kata Elly Sugigi, saat menghadiri acara ulang tahun ke-3 Eminews, di Mall Bellagio, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (9/11).

Elly Sugigi masih berharap Ulfi mau datang secara baik-baik. Elly mengimbau agar putrinya tidak takut. Demikian juga dengan kekasihnya, siapa pun dia.

"Emangnya takut kegigit apa. Masa iya saya gigit calon mantu," bilang Elly Sugigi sedikit bergurau.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.