3 Bulan Menjanda, Ratna Dilla Didekati Banyak Pria

Ari Kurniawan | 10 November 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratna Dilla mengaku sudah sepenuhnya move on dari kegagalan rumah tangga. Seperti diketahui, Ratna resmi bercerai dari Firmansyah, seiring ketuk palu hakim Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pada 29 Juli 2019 lalu.

Setelah menyandang status janda untuk kali kedua, Ratna Dilla tak ingin buru-buru mencari pendamping hidup yang baru. Saat ini, ia memilih menikmati waktu untuk diri dan keluarga.

"Sekarang lagi fokus jadi ibu dan mengurus bisnis," kata Ratna Dilla, di sela perayaan ulang tahun ketiga Eminews, di Bellagio Mall, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (9/11) malam.

Di tengah kesendiriannya, diakui Ratna Dilla, ada saja pria yang coba mendekat. Dengan berbagai cara, pria-pria itu berusaha mencuri perhatian Dilla dan mendapatkan hatinya. Tapi ia bergeming.

"Pasti ada (yang mendekati), tapi saya belum mau. Nanti aja. Apalagi kalau pakai hati. Laki-laki di awal baik, tapi saya enggak mau lagi termakan bujuk rayu," bilang Ratna Dilla.

Ratna Dilla menolak disebut trauma. Ratna mengatakan dirinya tetap punya keinginan untuk menikah lagi. Tapi, kali ini ia jauh lebuh berhati-hati.

"Pasangan itu kan harus dipilih. Lebih selektif aja sih," pungkasnya.

(ari)

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait