Incar Andar Situmorang, Hotman Paris Senin Besok Jalani Pemeriksaan Lengkapi BAP

Supriyanto | 10 November 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hotman Paris Hutapea berencana datang ke Polda Metro Jaya pada Senin (11/11) siang. Hotman berniat untuk melengkapi BAP, terkait laporannya terhadap pengacara Andar Situmorang dengan pasal fitnah dan pencemaran nama baik.

"Mungkin saya Senin akan BAP untuk Andar dulu, karena sudah naik penyidikan. Jadi laporan mereka terhadap saya sudah dihentikan, no case," ujar Hotman Paris di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (9/11).

Sementara dikatakan Hotman, laporan baliknya ke Andar sudah naik ke tahap penyidikan.

"Terhadap Andar saya sudah lapor balik dan sudah naik penyidikan. Bahkan dari PMJ sudah mengirimkan SPDP ke Kejaksaan Tinggi," tambah Hotman Paris Hutapea.

Hotman Paris mengatakan dirinya mengincar Andar. Menurut Hotman, dirinya merasa tidak permah melakukan perbuatan negatif yang dituduhkan Andar.

"Jadi akan gue buru terus orang itu(Andar), karena sudah kelewatan. Masak seorang doktor memposting video porno di Instagram? Sopir angkot saja enggak mau apalagi seorang Hotman Paris. Itu orang mulutnya perlu dikoreksi secara hukum," terang Hotman Paris Hutapea.

Hotman Paris pun merasa jengkel terhadap Andar Situmorang. Kepada wartawan Hotman menyebut ada dugaan Andar iri dan dengki terhadapnya.

"Saya seumur hidup enggak pernah berurusan sama dia. Tapi dia lihat gue ngurusin perkara-perkara besar, dia malam tidur pun lihat gue bergaya-gaya. Dia malam tidur pun di kamar dia ada gue," pungkas Hotman Paris Hutapea.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait