Banyak Netizen yang Baru Tahu Maia Estianty Cicit Pahlawan Nasional

Ari Kurniawan | 10 November 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bertepatan dengan Hari Pahlawan, Maia Estianty mengunggah foto kedua orangtuanya di Instagram. Maia menyebut, ayah dan ibunya merupakan pahlawan sejati. 

"Hari ini adalah hari Pahlawan. Mereka berdua adalah Pahlawanku. Mendidik dan mendoakan aku sampai di titik aku sekarang hidup. Senyum mereka adalah Surgaku. Selamat hari Pahlawan untuk semuanya," tulis Maia Estianty.

Di postingan yang sama, Maia Estianty juga memberi tahu bahwa dirinya mendapat kehormatan untuk mewakili kakek buyutnya, HOS Tjokroaminoto, menerima penghargaan di Hari Pahlawan.

"Hari ini juga saya menerima penghargaan mewakili Eyang saya HOS Tjokroaminoto.... (Bangga dilahirkan dari orang2 hebat)," ungkap Maia Estianty. 

Hingga Minggu (10/11) petang, postingan Maia Estianty telah disukai hampir 60 ribu penduduk dunia maya. Ternyata banyak dari mereka yang baru tahu jika Maia merupakan cicit pahlawan nasional Indonesia. 

"Ohh trnyata bunda Maya cucu dr pahlawa hos tjokroaminoto toh," tulis netizen di kolom komentar.

"Wah bunda keturunan dari darah pahlawan hos cokroaminoto...makanya pinternya dan jiwanya pahlawan nitis," sahut netizen lain. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait