Setahun Menikah Belum Dikaruniai Anak, Anisa Rahma Terus Berusaha

Ari Kurniawan Senin, 11 November 2019 09:30:18
Anisa Rahma dan Dito. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Anisa Rahma bahagia menjalani pernikahannya dengan Anandito Dwis. Pasangan yang menikah pada 16 September 2018 ini selalu menghabiskan waktu bersama, baik di rumah maupun saat menghadiri sebuah acara. 

Namun di balik itu, Anisa Rahma mengakui dirinya begitu mendambakan kehadiran anak dalam keluarga kecilnya. Anisa optimis, pada waktunya nanti Allah SWT akan memberi kepercayaan kepadanya dan suami.

"Jadi kita percaya akan memberikan di waktu yang tepat, di waktu yang indah dan saat kita juga berarti siap untuk nemerima tanggung jawab untuk memiliki keturunan itu," kata Anisa Rahma, di Jakarta Islamic Center Jakarta Utara, Minggu (10/11).

Kesabaran dan keyakinan juga diungkapkan Anandito. Sebagai manudia, kata Dito, dirinya dan Anisa Rahma hanya bisa terus berusaha dan berdoa. 

"Sekarang masih terus ikhtiar, minta doanya aja ya," pungkasnya.

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.