Nikah Lagi, Delon Thamrin : Ini Paling Gugup Sedunia

Ari Kurniawan | 10 November 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Delon Thamrin resmi menanggalkan status duda. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim pertama itu mempersunting kekasihnya, Aida Chandra.

Setelah menjalani proses pemberkatan pernikahan pada 8 November 2019, Delon dan Aida menggelar acara resepsi di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/1). 

Meski bukan pernikahan yang pertama, Delon mengaku tetap merasa gugup. Bahkan, ia menyebut, rasa gugupnya lebih besar dibanding pernikahan terdahulu. 

"Aku sebenarnya enggak pernah segugup ini sebelumnya. Jadi, ini adalah pernikahan yang aku dengan Aida nih paling gugup sedunia bagi aku," akunya.

"Ya gugup saja. Gue pikir, gue enggak akan menikah lagi. Ternyata gue kesemsem sama wanita yang cantik luar dalam dan baiknya ini, dan itu yang buat aku mau melangkah ke jenjang yang lebih serius," imbuh Delon Thamrin, 

Sebelum menikah, Delon Thamrin dan Aida saling mengenal selama empat bulan. Mereka kemudian menjalin hubungan serius selama enam bulan, hingga akhirnya memutuskan untuk melangkah ke pelaminan. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait