Ada Mak Comblang di Balik Pernikahan Delon Thamrin - Aida Chandra

Ari Kurniawan | 11 November 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Delon Thamrin resmi menikahi Aida Chanda. Mereka menjalani pemberkatan pernikahan pada 8 November 2019, di sebuah gereja, di Salemba, Jakarta Timur. Minggu (10/11), Delon Thamrin dan Aida menggelar acara resepsi di Grand Hyaat, Jakarta Pusat.

Di hadapan wartawan, Delon Thamrin sempat menceritakan awal perkenalannya dengan Aida. Delon diperkenalkan dengan Aida oleh salah seorang sahabatnya yang bernama Ivana. 

"Kalau diceritain bisa tiga lembar. Intinya aku dikasih kenal sama temenku. Ini Mak Comblangnya," sebut Delon Thamrin, sambil menunjuk Ivana.

Ivana menceritakan, pada awalnya Delon Thamrin memang minta dicarikan pasangan. Saat itu, Ivana teringat pada Aida, yang juga pernah merasakan kegagalan pernikahan. 

"Dari awal Delon nanya aku, 'temenmu ada yang cakep nggak?'. Minta kenalain. Aku kasih foto Cici Aida. Minta nomor HP-nya ya, dan mereka jalan dan married," tuturnya. 

"Ternyata berhasil!" sahut Delon Thamrin semringah. 

Sejak awal melihat foto Aida, Delon Thamrin mengaku sudah jatuh hati. Ia yakin wanita asal Semarang, Jawa Tengah, itu adalah jodohnya yang harus diperjuangkan. 

"Aku mau jujur dia adalah jodohku. Aku lihat pertama kali aku langsung berani video call. Loh kok muka kita mirip aku bilang. Mirip nggak sih?" ucap Delon Thamrin. 

"Bukan hanya muka mirip, tapi cara ngobrol kita masuk, kita bisa bercanda, bergurau. Kita saling sharing, aku pikir ini wanita yang paling tepat kata," tandasnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait