Jordi Onsu Serahkan ke Penyidik Apakah Roy Kiyoshi dan Robby Purba Terlibat Fitnah Pesugihan

Supriyanto Selasa, 12 November 2019 07:00:28
Jordi Onsu lapor polisi

TABLOIDBINTANG.COM - Jordi Onsu mewakili Ruben Onsu sebagai pimpinan perusahaan Geprek Bensu melaporkan akun YouTube yang menuduh usaha kulinernya memakai pesugihan hingga menelan korban.

Saat ditanya apakah ada kaitannya dengan Roy Kiyoshi dan Robby Purba lantaran konten akun YouTube yang dilaporkan Jordi menyertakan kedua sosok tersebut.

"Sebetulnya gini aku nggak mau sebut namanya, aku nggak suka nyebut nama aslinya. Yang kita laporin akunnya, diselidiki dululah sama kepolisian," kata Jordi Onsu usai membuat laporan di Mapolda Metro Jaya, Senin (11/11).

"Oleh karena itu, kita melaporkan ke pihak yang berwajib, agar pihak berwajib yang melakukan penyidikan. Apakah orang-orangnya tersebut juga terlibat, atau akunnya saja yang menggunakan nama dan inisial orang itu. Seolah-olah ada yang tidak yang terjadi di perusahaan yang dijalankan oleh Jordi Onsu," terang Minola Sebayang kuasa hukum Jordi Onsu.

Akun yang dilaporkan Jordi menyadur dari konten video berjudul 'Roy Kiyoshi Beberkan 5 Ciri-Ciri Warung Makan yang Pakai Penglaris - Ba'da Maghrib' milik Robby Purba.

Sementara dalam video yang diunggah Robby Purba, Roy Kiyoshi dan seorang anak gadis yang mengaku indigo, Dephienne mengungkap ciri-ciri restoran pesugihan.

Robby Purba sempat menanyakan kepada Roy Kiyoshi dan Dephienne siapa saja restoran yang memakai pesugihan. Kepada Dephiene, Robby bertanya inisial restoran terkenal se-Indonesia yang memakai pesugihan.

Dephiene pun menjawab inisial G. Sementara Roy mengatakan inisial R.

Terkait hal itu, Jordy Onsu sendiri tidak ada masalah dengan Roy Kiyoshi. Yang ia permasalahkan ada sebuah akun yang menuding adanya pesugihan di perusahaan yang ia bangun bersama Ruben Onsu.

"Sebenarnya koh Ruben sudah ada komunikasi (dengan Roy Kiyoshi). Secara internal tapi kalau aku mewakili karyawanlah, mewakili suara karyawan dibelakang lah yang sudah panas-panasan, mereka sudah bangun pagi. Mereka harus mengorbankan waktu bersama keluarga," pungkas Jordi Onsu.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.